Anda Juga Bisa Lulus SAT Dengan Skor Di Atas 2000!

1) Celah Pengetahuan: Ada sejumlah alamat keterampilan yang bisa dikelola pada tes ini. Keterampilan matematika adalah yang paling mudah untuk mengidentifikasi, menguji dan mengajar. Sebagian besar berada di tingkat kelas dua, dengan beberapa pertanyaan mencapai Aljabar tingkat Junior dan Trigonometri. Dengan tes latihan yang tidak dibatasi, Anda dapat dengan cepat mengidentifikasi peluang siswa Anda untuk perbaikan, dan memberikan materi latihan yang akan membangun keterampilan yang diperlukan.

Bagian Bahasa Inggris menguji tingkat kosa kata bahasa Inggris di tingkat sekolah menengah atas. Keterampilan tata bahasa yang diuji berada di sekitar tingkat sophomore sekolah menengah. Ini berarti pembaca yang rajin memiliki keuntungan tersendiri. Daripada menyuruh siswa Anda membaca karya lengkap Shakespeare, ia dapat mempelajari teknik yang dirancang untuk memahami apa yang dibaca, memahami arti kata-kata dengan petunjuk konteks, dan dengan cepat mendapatkan jawaban yang benar dari pertanyaan apa pun.

Perhatikan contoh berikut, di mana pertanyaan SAT diminta untuk memilih di antara berbagai arti kata yang digarisbawahi:

Dekade mendatang kemungkinan akan melihat lebih banyak pengelompokan pekerjaan, inovasi, dan produktivitas di sejumlah kecil kota dan wilayah kota yang lebih besar.

Dalam contoh di atas, siswa harus memeriksa teks di sekitarnya dengan intens, dan sampai pada kesimpulan bahwa jawabannya berarti "terkonsentrasi" atau "padat" daripada "emosional" atau "ditentukan."

2) Celah Berpikir Logis: Ini adalah fokus dari ACT / SAT. Sebagian besar pertanyaan dalam Matematika dan Bahasa Inggris mengharuskan Anda berpikir di luar keterampilan yang sulit dan menerapkan pengetahuan itu untuk mendapatkan jawaban yang benar. Ini lebih mudah daripada yang kebanyakan siswa pikirkan, dan sangat penting dalam memperoleh nilai yang tinggi pada tes. Ada strategi sederhana yang membantu siswa memahami bagaimana mendekati masalah, dan menerapkan bakat alami mereka untuk memahami arti dari pertanyaan tes.

Misalnya, mengambil beberapa detik untuk memastikan siswa memahami apa yang ditanyakan pertanyaan itu membuat perbedaan besar dalam skor mereka.

Sebuah benda bergerak dengan kecepatan lima belas kaki per menit. Berapa meter perjalanannya dalam 24 menit dan 40 detik?

Dalam pertanyaan ini, siswa harus menyadari bahwa perhitungan awal kakinya harus dikonversi ke pekarangan. Kemungkinan besar jawaban di kaki juga akan menjadi pilihan jawaban.

3) Celah Keyakinan – Ini celah yang paling umum, dan itu tidak mengherankan. Kami adalah masyarakat yang berfokus pada tes dan belajar untuk melihat ujian masuk perguruan tinggi sebagai salah satu tantangan terbesar untuk kehidupan yang sukses. Tentu saja, itu tidak benar; mungkin kita harus memikirkan kembali definisi kesuksesan kita. Sampai itu terjadi, jalan paling jelas menuju berurusan dengan tekanan uji adalah mengelolanya. Dengan kerjasama yang tepat antara siswa dan guru atau orang tua, itu mudah diatasi. Seorang siswa yang mengambil kelas atau les pelajaran dapat menggunakan pekerjaan rumah, kesempatan untuk bekerja dengan siswa lain mengambil tes, dan dorongan dari guru dan keluarga untuk meningkatkan kepercayaan diri.

Misalnya, jika siswa memiliki masalah dengan masalah geometri, mengatasi berbagai masalah yang ditemukan pada tes yang sebenarnya pada akhirnya akan meningkatkan pengetahuan dan keyakinan pada tes yang sebenarnya. Maka siswa Anda akan menghadapi hari ujian tanpa rasa takut, dan kemampuan untuk mendapatkan skor potensi tertinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *